Jumat, 08 Juni 2012

Pedamping hidup

ehm,, sedikit malu juga unutk nyeritain yang satu ini,,
tapi hal yang satu ini kudu,mesti dan harus di ceritakan.
tepat tanggal 27 juli 2007 saya menjalani hubungan pacaran dengan wanita yang menurut saya pas dan ideal unutk saya. wanita itu bernama "NURBAITI" namanya sedikit asing terdengar, tapi nama penggilannya sumpah keren banget dan sedikit atau boleh dibilang tidak nyambung yaitu "NUNGKY"
Sesosok makhluk baik ini #terpaksamanggilnya T.T, bener bener sanggup menghadapi sikap saya yang bisa di bilang dingin banget (kayak es aja).
udah hampir mau 5tahun kita menjalaninya, sebelas jempol buat wanita yang sangat saya sayangi itu.
:)
nggak mudah banyak rintangan tepatnya penggambaran untuk perjalanan cinta saya dan dia.
tapi alhamdulillah sesuatu banget kita berdua di kasih kesempatan yang indah ini umtuk menjalani kisah berdua yang keinginan kita berdua sampai ke pelaminan.. amin (doain semua yo)
dan sekarang kita berdua lagi menjalani pendidikan di tempat berbeda saya di Lampung University #sok inggris, dan dia pujaan hati di UMY.
itu sedikit penjelasan hubungan saya dan some one..
doain ya semoga yg diinginkan bisa digapai.. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar